You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Banjaran

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
"PATUHI PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MENCEGAH PENULARAN COVID-19 !!! "......... BERSAMA BANJARAN BEDAS BERDAYA..!!!

HIMBAUAN TIDAK BERJUALAN SEMENTARA DI ALUN ALUN BANJARAN


HIMBAUAN TIDAK BERJUALAN SEMENTARA DI ALUN ALUN BANJARAN

Banjaran, 10 Juli 2021

Pemerintah Desa Banjaran bersama Tim Relawan Satgas Covid-19, menghimbau kepada para pedagang di seputaran Alun alun Banjaran untuk tidak berjualan sementara mulai tanggal 4 Juli 2021 sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Hal ini sebagai tindak lanjut surat Edaran Bupati Bandung Nomor NOMOR 443.1/1374/HUK TENTANG PERPANJANGAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) DARURAT PENGENDALIAN VIRUS COVID-19. serta salah satu upaya Pemerintah Desa Banjaran bersama Tim Relawan Satgas Covid-19 dalam rangka upaya pengendalian covid-19 di Banjaran, mengingat area alun alun Banjaran yang selama ini di gunakan sebagai pusat kegiatan masyarakat di hari minggu .

Pemerintah Desa berharap kepada masyarakat dan masyarakat pedagang agar dapat memaklumi kondisi saat ini dan bersama sama berupaya untuk dapat mencegah dan mengendalikan Virus Covid-19, dengan cara menghindari kerumunan di alun alun Banjaran untuk sementara waktu.

#hindarikerumunan

#jagaprotokolkesehatan5M

#banjaransehatberdaya

Bagikan artikel ini:
Komentar